Ini Cara Baru Pengurus ICMI Sulsel Bahas Agenda Organisasi

Firmansyah Lafiri
Sunday, 13 October 2019 | 05:14 Wita

Cendekia.News, STYLE — Janjian kumpul di Car Free Day (CFD) lalu ngopi bareng dan lanjut rapatkan agenda organisasi.

Begini cara baru pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sulsel untuk bisa enjoy melaksanakan kegiatan ICMI.

“Idenya karena tiap Ahad pagi, selalu ada foto para pengurus ICMI yang tak sengaja bertemu di arena CFD Jl Boulevard diposting di group ICMI Sulsel,” jelas Wakil Ketua Koordinasi Organisasi dan Kelembagaan Dr Ir H Andi Tamsil MS.

Ternyata beberapa kegiatan olahraga di arena CFD disukai pengurus ICMI. “Jadi sekalian saja janjian olahraga bareng lalu ngopi-ngopi dan rapat,” tambahnya.

Ngopi-ngopi… eh rapat pada CFD pekan ini yang digelar di Mini Resto Vida View Apartemen Jl Boulevard membahas sejumlah agenda khususnya rencana pelaksanaan Silaturahmi Nasional (Silaknas) ICMI di Padang, Desember mendatang.

Tampak hadir sejumlah pengurus ICMI. Mulai dari Ketua Prof Dr H Arismunandar MPd, Ketua Dewan Pakar Prof Dr HM Tahir Kasnawi MSi, Sekretaris Prof Dr Hj Farida Patittingi SH MH, dan Bendahara Dr Ir Hj Andi Majdah M Zain MS

Jajaran wakil ketua di antaranya hadir Wakil Ketua, Koordinasi Pendidikan dan Pengembangan SDM Prof Dr H Jasruddin Daud Malago MSi.

Juga hadir Wakil Ketua Koordinasi Kesejahteraan dan Kesehatan Dr HM Yusran Paris MBA, Wakil Ketua Koordinasi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dra Hj Nurlinda Azis MPsi,

Juga jajaran Wakil Sekretaris Dr Eliza Meiyani MSi dan Wakil Sekretaris Drs Waspada Santing MHi serta Rektor Universitas Fajar Prof Mulyadi Hamid.(fir)


BACA JUGA

Tags: