Beras Untuk Masamba, Program Tanggap Bencana Masika ICMI Orwil Sulsel

Firmansyah Lafiri
Friday, 14 August 2020 | 22:47 Wita

Cendekia.News – Majelis Sinergi Kalam (Masika) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Sulawesi Selatan, kembali memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang Kabupaten Luwu Utara.

Penyaluran bantuan berupa 100 karung beras kepada masyarakat yang terdampak Banjir di Masamba Luwu Utara. Dan telah diserahkan kepada pihak yang berhak disana.

Ketua Masika ICMI Orwil Sulsel, Drg Ardiansyah S Pawinru dalam pesan singkatnya mengatakan bahwa musibah bencana alam yang dirasakan masyarakat Luwu Utara, tentu menjadi perhatian semua pihak untuk memberikan bantuan apa saja yang dibutuhkan disana.

“Maka kami dari Masika ICMI peduli memberikan bantuan berupa beras. Semoga bisa meringankan penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara kita korban banjir di Lutra,” tuturnya, Jumat (14/8/2020).

Bantuan 100 karung beras dari Masika ICMI Sulsel. Disisipkan melalui komunitas Relawan Millenial Makassar (RMM) yang juga memberikan bantuan ke daerah tersebut, sementara distribusi dilakukan oleh komunitas otomotif Taruna Celebes

“Bantuan Masika ICMI peduli masamba, 100 karung beras. Ikut rombongan relawan Millenial Makassar. Bentuk kepedulian, ada obat obatan dan vitamin juga” pungkasnya.■ rls/fir


BACA JUGA