Makan-makan Cara Civitas Akademika UIM Eratkan Keakraban, Giliran FKIP Tuan Rumah

Firmansyah Lafiri
Saturday, 15 August 2020 | 12:42 Wita

Cendekia.News — Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan giliran menjadi tuan rumah kegiatan silaturahmi civitas akademika Universitas Islam Makassar (UIM).

Hadir jajaran pimpinan para Wakil Rektor, Dekan hingga staf dan security menyantap bersama hidangan di ruangan kantor FKIP, Sabtu (15/8/2020).

“Alhamdulillah kali ini kita dapat undangan makan-makan dari FKIP. Ini ramai-ramai makan ikan bolu bakar dan bubur ayam,” ujar Rektor UIM Dr Ir Hj A Majdah M Zain MSi sambil tersenyum.

Makan-makan juga sebagai perayaan kecil civitas akademika UIM atas selesainya sejumlah kesibukan mengurus administrasi dan laporan untuk akreditasi hingga melengkapi data yang akan diintegrasikan dalam program Smart Campus.

Sepekan terakhir di group WA Forum Dosen UIM juga silih berganti info dan undangan “makan-makan” sebagai bentuk kesyukuran dan mengeratkan keakraban.

Nampak hadir memenuhi undangan Dekan FKIP Badruddin Kaddas MAg PhD antara lain Pengurus Yayasan Al Gazali Prof Iskandar Idy, Wakil Rektor I Dr HM Arfah Shiddiq MA, Wakil Rektor II Dr Ir La Sumange MSi, Wakil Rektor IV Dr H Ruslan Wahab MA, dan Wakil Rektor V Prof Dr HM Arfin Hamid SH MH.

Beberapa jajaran dekan yang hadir di antara Dekan Fakultas Sastra dan Humaniora Muh Fihris Khalik SS MA PhD, Kepala Biro Umum Dr Ir Musdalifah Mahmud MSi hingga Wakil Dekan III Fakultas Teknik UIM Rizal Syarifuddin ST MT.

“Silaturahmi seperti ini kebiasaan baik, semoga adek-adeku dan anak-anakku di UIM memelihara kebiasaan seperti ini untuk menguatkan ukhuwah,” kata dosen senior yang juga Wakil Dekan I FKIP Hj Andi Besse Marda MPd.■ fir


BACA JUGA

Tags: